Fakultas Hukum Adakan Kuliah Umum Persaingan Usaha

FH-UNRIKA: Dalam rangka menambah pengetahuan civitas akademika di Fakultas Hukum Universitas Riau Kepulauan, dan juga dalam rangka perwujudan Tri Darma Perguruan Tinggi, Fakultas Hukum menyelenggarakan Kuliah Umum Persaingan Usaha dengan Tema “Tying In dan Integrasi Vertikal dalam perspektif hukum persaingan Usaha”. Dalam kesempatan tersebut, narasumber yang dihadirkan adalah Kurnia Sya’rani yang juga menjabat sebagai Komisoner KPPU Pusat.

Acara yang dimoderatori oleh Dosen Fakultas Hukum, Syarifa Yana, dalam pemaparannya narasumber menyampaikan bahwa, sudah saatnya kalangan akademis khususnya mahasiswa paham mengenai praktek-praktek monopoli dan persaingan usaha tidak sehat yang terjadi disekitar kita. maka dari itu perlu usaha dan pemahaman maksimal terhadap masyarakat agar turut menjauhkan dari adanya praktek-praktek monopoli maupun persaingan usaha yang tidak sehat.

Sementara Dekan Fakultas Hukum dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Fakultas Hukum akan terus berupaya untuk mendatangkan narasumber-narasumber berkompeten demi meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mahasiswa.

 

Fakultas Hukum Unrika

Random Posts

  • PENGUMUMAN SEMINAR PROPOSAL SKRIPSI

      NAMA-NAMA MAHASISWA FAK.HUKUM SEMINAR PROPOSAL  DI RUANG R.P.S  DI MULAI PUKUL 14.00 WIB NO NAMA MAHASISWA NPM PENGUJI RUANG […]

  • DAFTAR NAMA WISUDAWAN FAKULTAS HUKUM TAHUN 2014

    Lampiran  Surat Keputusan Rektor Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Batam Nomor :  029/KPTS/UNRIKA/VIII/2014 Tanggal : 11 Agustus 2014 Perihal : Daftar […]

  • JANGAN MALU JADI BANGSA INDONESIA

    SEMANGAT Kebangsaan sebagian bangsa Indonesia sudah hilang saat ini. Padahal semangat kebangsaan itu sangat penting untuk mempertahankan dan mengisi pembangunan di negara ini.

    ‘’Kita harus mempertahankan dan memperjuangkan kedaulatan negeri ini. Jangan takut dan jangan malu jadi bangsa Indonesia di forum manapun kita berada,’’ sebut anggota DPRD Kepri Ahar Sulaiman SH MH di aula lantai 3 Gedung A, kampus Unrika, Batuaji, Batam, Jumat (24/6/2011) pukul 19.30 WIB.