Fakultas Hukum Adakan Kuliah Umum Persaingan Usaha

FH-UNRIKA: Dalam rangka menambah pengetahuan civitas akademika di Fakultas Hukum Universitas Riau Kepulauan, dan juga dalam rangka perwujudan Tri Darma Perguruan Tinggi, Fakultas Hukum menyelenggarakan Kuliah Umum Persaingan Usaha dengan Tema “Tying In dan Integrasi Vertikal dalam perspektif hukum persaingan Usaha”. Dalam kesempatan tersebut, narasumber yang dihadirkan adalah Kurnia Sya’rani yang juga menjabat sebagai Komisoner KPPU Pusat.

Acara yang dimoderatori oleh Dosen Fakultas Hukum, Syarifa Yana, dalam pemaparannya narasumber menyampaikan bahwa, sudah saatnya kalangan akademis khususnya mahasiswa paham mengenai praktek-praktek monopoli dan persaingan usaha tidak sehat yang terjadi disekitar kita. maka dari itu perlu usaha dan pemahaman maksimal terhadap masyarakat agar turut menjauhkan dari adanya praktek-praktek monopoli maupun persaingan usaha yang tidak sehat.

Sementara Dekan Fakultas Hukum dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Fakultas Hukum akan terus berupaya untuk mendatangkan narasumber-narasumber berkompeten demi meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mahasiswa.

 

Fakultas Hukum Unrika

Random Posts