Launching dan Bedah Buku Karangan Dosen FH Unrika

FH-UNRIKA:Dalam rangka meningkatkan keunggulan kampus, pada tanggal 12 April 2017 Fakultas Hukum bekerjasama dengan Pusat Studi Anti Korupsi Universitas Riau Kepulauan menyelenggarakan kegiatan Bedah Buku dengan judul “Bunga Rampai Penegakan Hukum di Indosesia. Buku yang ditulis oleh beberapa dosen tetap dilingkungan Fakultas Hukum Universitas Riau Kepulauan tersebut telah membuktikan bahwa usaha keras akan memperoleh hasil maksimal.

Pada kesempatan tersebut, Rektor Unrika yang diwakili olehWakil Rektor I tersebut dalam pembukaannya menyampaikan bahwa, ini suatu prestasi yang menggembirakan dan sekaligus menjadi motivasi bagi dosen-dosen lain untuk melakukan hal yang sama. Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, maka sudah selayaknya ketika manusia mati, harus ada karya yang ditinggalkan, dengan buku inilah kita akan terus dikenang.

Sementara, dalam sambutannya Dekan Fakultas Hukum menyampaikan aprsiasi yang setinggi-tingginya bagi semua penulis dalam buku ini. mari kita terus kibarkan karya demi meningkatkan daya saing fakultas hukum dilevel regional